Jumat, 24 Maret 2017

Jasa Bubut SME


Manufacture - Engineering - Contractor - Technical Supplier



Profil

https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering
PT. Sinartech Multi Engineering merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Fabrikasi dan Instalasi Peralatan Industri manufaktur dengan Produk Mekanikal, Elektrikal dan Infrastruktur yang berbasis Inovasi teknologi dengan pengalaman Internasional di bidang teknik, manajemen proyek dan pembelian melalui pengawasan perakitan dan commissioning Pabrik dibidang teknologi pengelasan yang baik dan unik dalam desain dan fungsi,memiliki tim yang berpengalaman dan berkualitas tinggi, serta staf khusus yang akan terus konsisten dalam menerapkan kebutuhan pelanggan dengan sukses.

Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk membantu melakukan maintenance (perawatan, perbaikan dan pembuatan) mesin produksi dengan inovasi teknologi terbaik.


Visi dan Misi PT. Sinartech Multi Engineering

 Visi      :
-          Menjadi Perusahaan Inovasi Teknologi Terbaik

Misi     :
-          Menyediakan Produk – Produk Terbaik dalam Fabrikasi dan Instalasi Peralatan Industri Manufaktur
-          Menciptakan Nilai Tambah Produk Mekanikal, Elektrikal, dan Infrastruktur dengan inovasi Teknologi Terbaik


Culture Perusahaan
P roaktif
A bundance
S pirit
T eam Work
I ntegritas


https://www.facebook.com/sinartechmultiengineeringBengkel Bubut Sinartech Multi Engeneering ini sudah lah sangat di kenal di kalangan mastarakat luas. Bengkel bubut gear Sinartech Multi Engeneering ini sendiri dikenal bukanlah karena suatu hal yang biasa saja. Bengkel bubut Sinartech Multi Engeneering ini sudah sangat di kenal karena semua mesin dan parah kerjanya yang sudah sangat baik. Di tambah lagi dengan pelayanan dari Bengkel Bubut Sinartech Multi Engeneering yang selalu memuaskan dan membuat para pelanggannya merasa nyaman. 


Bengkel ini sangatlah menguasai dan berpengalaman dalam menggunakan semua jenis mesin teknik, kami juga melayani jasa Bubut CNC untuk berbagai keperluan industri. Pengalaman ini sangatlah bermanfaat ketika team kami menangani beberapa order pekerjaan yang rumit dan dikejar oleh waktu, Kami juga akan selalu menjamin kepuasan anda terhadap produk produk terbaik kami, dengan harga yang sangat murah.
 
Jika kita berbicara tentang harga anda tidak perlu khawatir lagi karna kami akan memperbaiki mesin bubut anda dengan harga yang sangat kompetitif.


Kami juga menggunakan mesin yang sangat berteknologi tinggi yang tidak akan mengecewakan anda. Kami berani bertanggung jawab atas semua kesalahan yang berasal dari pihak kami. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Segeralah percayakan Mesin bubut anda kepada kami. Kami akan memperbaikinya dengan Sangat hati hati.


 Jasa Wire Cut EDM / CNC



Jasa Wire Cut adalah Proses permesinan dengan menggunakan proses erosi yang dihasilkan dari perbedaan potensial. Atau kesimpulanya Jasa Wire Cut adalah proses pemotongan sebuah benda kerja yang menggunakan bahan utama yaitu besi, logam, ataupun sejenisnya dengan menggunakan seuah atau seutas kawat. 

http://toko.myartikel.com/jasa-wire-cut-kota-medan-terlaris/
 Untuk melakukan Jasa Wire Cut anda harus berhati hati karena penggunaan mesin wire cut ini dikhususkan untuk jenis pekerjaan yang tidak dapat dilakukan dengan mesin konvensional lainnya. Cara kerja jasa wire cut adalah dengan menggunakan kawat (wire) yang dialiri arus listrik dan dilakukan pada benda kerja yang akan dipotong. Sentuhan antara kawat dan benda kerja akan menimbulkan semacam korsleting api sehingga benda kerja akan terpotong. Bentuk dari benda kerja tersebut dikontrol dengan menggunakan komputer CNC sehingga sesuai dengan pola yang diinginkan.

Bengkel bubut Sinartech Multi Engeneering ini sudahlah sangat handal dalam bidang permesinan pembuatan mesin bubut. 
  Bengkel bubut Sinartech Multi Engeneering ini mempunyai banyak keunggulan di banding bengkel bengkel lain. contohnya Bengkel bubut Sinartech Multi Engeneering ini dalam pengerjaanya sudah di dukung dengan mesin yang mempunyai Teknologi Tinggi yaitu dengan teknolongi CNC sehingga tentunya akan sangat memuaskan anda dengan Tingkat akurasinya yang sangat tinggi dan di dukung oleh pekerja - pekerja yang handal dan berpengalaman di bidangnya.


Jasa Pembuatan Gear Khusus dengan Mesin Bubut


Gear biasa di sebut juga dengan Roda gigi. Gear sendiri mempunyai fungsi yang sangat penting dalam berjalanya sebuah mesin itulah kenapa gear sangat diperhatikan kualitasnya. Fungsi dari gear adalah adalah untuk mentransmisikan daya. Gear merupakan bagian mesin yang mempunyai bentuk sederhana yang permukaanya bergerigi, Gear dapat berputar, yang biasanya terhubung dengan gear lain untuk mengirimkan torsi. Dua buah gear atau lebih  yang bekerja bersama-sama akan menghasilkan tenaga mekanis melalui perputaran yang dilakukan oleh Gear tersebut.

Material yang digunakan untuk pembuatan gear juga harus disesuaikan dengan spare part original atau jika tidak tersedia di lokal maka dapat diganti dengan bahan lain yang memiliki kualitas sama / mendekati sehingga tidak akan merubah fungsi dari gear tersebut.
 
https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering
Mesin-mesin yang diimport dari luar negeri, seringkali jenis spare partnya menggunakan bentuk dan ukuran yang tak biasa, dan tidak tersedia bebas di pasaran. Seehingga anda pasti akan kesulitan dalam melakukan perbaikannya. Spare part harus didatangkan langsung dari produsen mesin tersebut dan seringkali memerlukan waktu lama dan biaya yang tidak sedikit. Dengan adanya jasa pembuatan gear dari bengkel bubut kami, maka anda tidak akan mengalami kesulitan. 

Bengkel bubut CNC kami sudah sangat berpengalaman dalam menangani kebutuhan spare part seperti ini. Dengan pengerjaan di dalam negeri, maka anda dapat menghemat waktu dalam melakukan perbaikan mesin sehingga mesin anda dapat segera berfungsi normal kembali. Hal ini tentunya akan meminimalisir kerugian dalam segi waktu akibat mesin berhenti bekerja.
Jasa pembuatan gear khusus dengan mesin bubut ini bisa dilakukan dengan 2 cara. yang pertama adalah menggunakan techincal drawing berupa file CAD dengan ukuran rinci untuk spare part gear yang dibutuhkan. Atau bisa juga dengan membuat copy model dari gear yang sudah rusak. Gear asli akan dianalisis dan dipilih material yang sama persis atau mendekati kualitasnya.
Kami dapat membuat spare part gear dengan berbagai ukuran dan diameter. Bengkel bubut kami memiliki mesin bubut manual, bubut CNC, milling, pond, dan berbagai mesin lainnya untuk mensupport kebutuhan semua pelanggan di perusahaan kami.



 Jasa CNC Milling

Proses milling digunakan untuk membuat berbagai kebutuhan produk untuk spare part industri seperti pembuatan mould, dies, bantalan dan lain sebagainya. Proses milling sederhana dengan jumlah sedikit dapat dibuat dengan milling manual, untuk tingkat kesulitan tinggi dan kuantitas besar maka penggunaan CNC milling menjadi diutamakan.

PT.Sinartech Multi Engineering melayani jasa manual milling dan CNC milling untuk berbagai keperluan industri Anda. Kami dapat membuat berbagai spare part disesuaikan dengan techincal drawing, kami juga dapat membuat spare part dengan part yang sudah tersedia sebelumnya yang biasa disebut dengan copy model. 

https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering


 Kami dapat melayani jasa milling CNC untuk pembuatan injection mould. Selain itu jasa milling CNC yang dapat kami proses lainnya adalah pembuatan dies, pembuatan bantalan, pembuatan spare part mesin, perbaikan drat dan lain sebagainya. Kami dapat melayani jasa milling CNC dengan beragam material yang disesuaikan dengan kebutuhan industrial anda, baik dari bahan alumunium, milling stainless, milling baja dan lain sebagainya.

Dalam menghasilkan produk milling, baik manual maupun CNC milling, kepresisian merupakan hal yang mutlak dalam proses produksi kami, sehingga kepuasan konsumen dapat terjamin. Berapapun kebutuhan spare part anda, kami melayani jasa milling satuan sampai dengan ribuan pcs per bulan. Untuk pembuatan dengan jumlah puluhan kami menggunakan jasa milling manual, untuk kuantitas lebih banyak dalam skala ratusan dan ribuan kami menggunakan milling CNC.



 Jasa Fabrikasi Mesin Industri



Jika anda memerlukan mesin khusus yang tidak mudah ditemukan di pasaran, solusinya adalah fabrikasi mesin. Perusahaan kami melayani jasa fabrikasi mesin industri untuk berbagai keperluan baik industri farmasi, makanan, minuman, percetakan, kertas, dan lain sebagainya. Kami dapat membuat berbagai jenis mesin mulai dari mesin sederhana sampai dengan mesin kompleks.


Dalam melayani jasa fabrikasi mesin kami dapat bekerja dengan cara membuat mesin dengan model yang sudah ada di pabrik anda, atau full membuat mesin baru mulai dari desain sampai dengan pembuatannya. Semuanya kami lakukan di workshop kami sendiri dengan dukungan mesin-mesin yang lengkap.

Kami melayani jasa fabrikasi antara lain :

 §  Jasa fabrikasi mesin pembuat obat otomatis untuk industri farmasi
 §  Jasa fabrikasi mesin offset percetakan
 §  Jasa fabrikasi mesin makanan seperti pembuat donat otomatis, mesin wafer, mesin biskuit dan lain sebagainya
 §  Jasa fabrikasi conveyor industri minuman mulai dari persiapan sampai dengan barang jadi (kompleks)
 §  Jasa fabrikasi mesin crusher plastik, crusher busa, dll
 §  Dan berbagai jasa fabrikasi mesin lainnya

Biaya fabrikasi mesin sangat tergantung dari bahan baku material penyusunnya dan dari tingkat kesulitan yang akan mempengaruhi resiko keberhasilan juga akan mempengaruhi biaya fabrikasi. Kami menyediakan fabrikasi mesin yang memerlukan spesifikasi tinggi misalnya harus steril dan harus food grade yaitu dengan menggunakan material full stainless sehingga hasilnya akan sangat baik.

Tahapan dalam fabrikasi mesin adalah sebagai berikut :

 §  Studi tentang fungsi dan kebutuhan mesin
 §  Desain / Rancangan awal pembuatan mesin
 §  Approval rancangan mesin yang akan difabrikasi
 §  Perhitungan biaya
 §  Proses fabrikasi mesin custom
 §  Quality Control pada setiap proses mulai dari pembuatan sampai trial produk jadi
 §  Penyerahan ke customer



Jasa Bubut Baut & Mur Custom



Bengkel bubut CNC kami melayani jasa bubut baut custom dan dapat mengerjakan pengerjaan jasa bubut baut dan mur dengan ukuran khusus yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan usaha anda. Jika anda ingin menggunakan jasa bubut baut dari kami, anda dapat menyediakan sample barang atau dari gambar kerja detil berupa file CAD. 

Material bahan yang dapat kami kerjakan bisa dari besi, baja, alumunium, stainless steel dengan berbagai spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan spare part mesin Anda. Material bisa anda sediakan maupun dari kami. 

Untuk jasa bubut baut dengan mesin CNC, diperlukan jumlah pemesanan dengan quantity minimum. Kami akan memberikan pelayanan jasa bubut baut custom dengan harga dan kualitas terbaik bagi Anda. Bengkel bubut CNC kami merupakan spesialis dalam supplier berbagai spare part mur baut untuk berbagai kebutuhan industri. 

Salah satu contohnya adalah mur khusus untuk pengerjaan conveyor tambang dengan material stainless steel. Apapun kebutuhan spare part industri anda, bengkel bubut CNC kami akan berusaha membantu anda semaksimal mungkin. Berapapun kebutuhan anda baik quantity ratusan hingga ribuan unit kami akan membantu anda.




PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. Primer No.12 Pasar 9 Helvetia. Medan, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima  Jasa Konstruksi Sipil  yang Dibagikan:
§  Jasa Bangun Rumah
§  Jasa Bangun Gedung
§  Jasa Bangun Jembatan
§  Jasa Bangun Jalan Raya
§  Jasa Bangun Drainase
§  Jasa Bangun Bendungan
§  Jasa Bangun Waduk
§  Jasa Bangun Apartemen
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Jasa Bangun Ruko
§  Jasa Bangun Gudang
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Hotel Jasa Bangun
§  Vila Jasa Bangun
§  Jasa Bangun Cafe
§  Jasa Bangun Gedung Olahraga
§  Jasa Bangun Taman
§  Jasa Bangun Kolam
§  Jasa Bangun Joglo
§  Jasa Bangun Pondasi
§  Jasa Bangun Atap
§  Jasa Bangun Tangga
§  Jasa Bangun Lantai
§  Jasa Konstruksi Baja
§  Jasa Konstruksi Beton
§  Jasa Konstuksi Baja Ringan
dan Lainnya.
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi:
§  PekerjaanBumi
§  Basis Jalan
§  Kursus Dasar Jalandengan batu pecah
§  Kursus Basis Jalan dengan CBT / Cement Treated Base
§  Pekerjaan Aspal / Campuran Panas
§  Aspal Cold Mix
§  Hot Mix dengan Aspal Normal
§  Hot Mix Dengan Modifikasi Bitumen (Multi Grade dan Modifikasi Bitumen Polimer)
§  Segel Bubur
§  Perkerasan Kaku
§  Konstruksi Jembatan
§  Chipseal Dengan Bitumen Yang Dimodifikasi
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hot mix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk:
1.       Halaman Rumah
2.       Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
3.       Area Parkir Perkantoran
4.       Area Parkir Rumah Sakit
5.       Area Parkir Ruko
6.       Area Parkir Pabrik dan Gudang
7.       Mal Area Parkir
8.       Jalan MHT
9.       Pengaspalan Ex. Galian Kabel
10.   Jalan Raya
11.   Jalan Lingkungan / Perumahan / Komplek dan sebagainya

Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi, Aceh dan Dihadiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar