Stabilitas kapal adalah keseimbangan dari kapal kompilasi melayang, tidak melengkung ke kiri atau kanan, serta kompilasi berlayar, kompilasi kapal ditumpahkan oleh gelombang atau angin, kapal dapat terbang lagi.
Salah satu penyebab kecelakaan kapal di laut, baik yang terjadi di laut lepas atau di pelabuhan, adalah peran bangun kapal yang tidak memperhatikan perhitungan kapal sehingga dapat mempertimbangkan keseimbangan umum yang dapat terjadi dalam kecelakaan fatal seperti kapal yang tidak dapat diputuskan, dapat dipertimbangan dan didukung oleh yang pada akhirnya dapat membahayakan properti, kapal, kehidupan manusia bahkan diri mereka sendiri. Jadi, yang penting adalah pengetahuan menghitung kapal untuk keselamatan pengiriman, sehingga setiap anggota bangun prihatin dan bahkan calon anggota bangun harus dilengkapi dengan seperangkat pengetahuan dan keterampilan dalam kaitannya dengan memastikan kapal aman dan aman. kenyamanan pengiriman dapat dicapai
JENIS STABILITAS KAPAL
Pada prinsipnya, ada tiga syarat-syarat, yaitu Stabilitas Positif (kesetimbangan stabil), keseimbangan netral (Netral equilibrium) dan kelemahan negatif (Equilibrium tidak stabil).
(Sebuah). Stabilitas Positif (Equlibrium Stabil)
Situasi di mana titik Gapai di atas titik M, sehingga kapal yang memiliki stabilitas stabil disengat harus memiliki kemampuan untuk kembali.
(b). Ekuilibrium Netral
Di mana titik lemah di mana titik G bertepatan dengan titik M. Kemudian momen penegakan kapal yang memiliki ketidakpastian netral, atau bahkan tidak memiliki kemampuan untuk kembali kompilasi ia tersengat. Dengan kata lain, jika kapal kaku tidak ada MP atau momen penerus sehingga kapal tetap miring pada sudut yang sama, arahnya adalah titik G terlalu tinggi dan bertepatan dengan titik M karena terlalu banyak beban pada bagian atas kapal.
(c). Stabilitas Negatif (Keseimbangan Tidak Stabil)
Di mana titik kritis di mana titik G berada di atas titik M, sehingga kapal yang memiliki kelemahan kompilasi sengatannya tidak memiliki kemampuan untuk kembali, bahkan sudut yang ganas akan meningkat, yang menyebabkan kapal miring lagi dan dapat digunakan bahkan dibalik. Atau suatu tempat kompilasi dimiringkan karena gaya dari luar, maka suatu saat muncul, disebut MOMEN PENUSUS / Momen Heiling saat kapal akan miring.
ž Panjang (Panjang)
LOA (Panjang Di Atas Semua)
LBP (Panjang Antara Tegak Lurus)
LWL (Panjang Garis Air)
Lebar (Lebar)
HTinggi (Kedalaman)
žSarat (Konsep)
Info Terkait: http://www.sinartechmultiperkasa.co.id/services/jasa-pembuatan-body-s17412.aspx
Info Terkait: https://detradingindo.co.id/jasa-perbaikan-kapal-jasa-fabrikasi-kapal-medan
Info Terkait: https://detradingindo.co.id/jasa-perbaikan-kapal-jasa-fabrikasi-kapal-medan
Info sebelumnya: https://www.workshop.myartikel.com/produk-dan-jasa-konstruksi-stabilitas-kapal-murah-di-medan/
PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. sutomo ujung no.70-72 Medan timur, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Email: pt.sinartech.me@gmail.com
Situs web: http://www.sinartechmultiperkasa.co.id
Situs web: https://detradingindo.co.id
Situs web: https://www.workshop.myartikel.com
Facebook: https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering
https://web.facebook.com/Pt- Sinartech -Multi-Perkasa-191290628133892 /
Situs web: http://www.sinartechmultiperkasa.co.id
Situs web: https://detradingindo.co.id
Situs web: https://www.workshop.myartikel.com
Facebook: https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering
https://web.facebook.com/Pt- Sinartech -Multi-Perkasa-191290628133892 /
Jenis Layanan Pekerjaan Perusahaan Kontraktor Meliputi :
- Kontraktor Jalan Raya
- Konstruksi Jalan Raya
- Perawatan Jalan Raya
- Pembangunan Jalan
- Pembangunan Perumahan/Perkantoran
- Kontraktor Aspal Jalan
- Jasa Aspal Jalan
- Pengaspalan Jalan Raya
- Jalan Perumahan
- Jalan Propinsi
- Jalan Protokol
- Perataan Jalan
- Jalan Airport
- Pelabuhan
- Pertambangan
- Perawatan Jembatan
- Konstruksi Jembatan
- Perbaikan Jembatan
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi :
- Earth Works
- Road Base
- Road Base Course with crushed stone
- Road Base Course with CBT/ Cement Treated Base
- Asphalt Works / Hot Mix
- Aspal Cold Mix
- Hot Mix with Normal Bitumen
- Hot Mix With Modified Bitumen (Multi Grade and Polymer Modified Bitumen)
- Slurry Seal
- Rigid Pavement
- Bridge Construction
- Chipseal With Modified Bitumen
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hotmix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk :
- Halaman Rumah
- Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
- Area Parkir Perkantoran
- Area Parkir Rumah Sakit
- Area Parkir Ruko
- Area Parkir Pabrik dan Gudang
- Area Parkir Mall
- Jalan MHT
- Pengaspalan Ex. Galian Kabel
- Jalan Raya
- Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek dan sebagainya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar